Selasa, 07 Februari 2012

Tempat Di Bumi Yang Misterius

1. Pulau yang bisa Menghilang

Pulau ini sungguh aneh. Yang berkembang adalah cerita ceritamisterius tanpa bisa dijelaskan secara pasti.Yang anehnya lagi, tidak semua orang bisa menemukan pulau ini.



2.Lembah Misterius di Antartika

Ini adalah lembah misterius di antartika. Belum ada yang bisa menjelaskan fenomena ini, kenapa ketika semua wilayah antartika ditutupi salju, lembah ini jusru kering dari salju. Ini sungguh aneh dan ajaib. Kalau dilihat dari atas, lembah ini seperti sebuah tutup panci di mana tetap kering sementara sekitarnya bersalju.


3.”Moguicheng”, Kota Iblis di Cina

Di Cina, orang lebih mengenal gurun ini sebagai “Moguicheng”atau kota iblis, terletak di Xinjiang, Cina. Di sana ada semacam benteng atau castle.Nah bila kita melintasi gurun menuju kastil, angin sepoi sepoi berhembus diiringi bunyi-bunyian seperti suara music yang datang dari kejauhan.Bunyi-bunyian bernada ini bukan seperti suara desiran angin yang kadang bersuit-suit, tapi memiliki nada seperti sebuah lagu.

4. Lembah Kematian di Pegunungan Kunlun

Ini merupakan kota kuno, Teotihuacan, disebut juga jalan kematian. Wilayah ini membentang dari apa yang disebut jalan utama “jalan kematian” ke utara-selatan. Kota ini ditemukan pada abad ke 10 Masehi, oleh Ards seorang prajurit yang merupakan tim pertama yang menemukan tempat ini. Ketika sampai di kota ini, ternyata kota ini tak berpenghuni.




Sumber: http://forum.vivanews.com/i

Artikel Menarik Lainnya: