Selasa, 25 Oktober 2011

4 Hal Yang tak Dapat Kembali

ada sebuah cerita yang mungkin makna nya ada dalam 4hal yang saya sebutkan diatas mudah2n dapat menjadi inspirasi buat sobat2 sekalian :

Seorang gadis muda sedang menunggu penerbangan nya di ruang tunggu sebuah bandara yang super sibuk, karena harus menunggu ber jam2 dia memutuskan membeli sebuah buku untuk menghabiskan waktunya dia juga membeli sebungkus kue, dia duduk di kursi yang mempunyai sandaran tangan di ruang VIP bandara untuk istirahat dan membaca dengan tenang, disisi sandaran tangan dimana kue terletak, ada seorang pria yang duduk di kursi sebelah membuka majalah dan mulai membaca,
ketika gadis itu mengambil kue pertama laki2 itu juga ikut mengambil, si gadis merasa gemas tetapi tidak berkata apa2, dia hanya berfikir "Lancang benar!!bila saya tidak sabaran sudah ku gebuk dia karena kenekatan nya!", untuk setiap kue yang dia ambil laki2 itu turut mengambil satu. ini sangat lah membuat nya marah namun si gadis tak ingin sampai timbul kegaduhan di ruang itu.., ketika tinggal satu kue tersisa gadis itu mulai berfikir " Aha...bakal ngapain sekarang orang yang gak sopan ini?", lalu... laki2 itu mengambil kue yang tersisa, membagi nya dua, lalu memberikan yang separuh padanya. Benar2 Keterlaluan!!si gadis benar2 marah sekarang!dalam kemarahan nya dia mengakhiri bukunya, dikemasnya barang lalu bergegas ke tempat boarding, ketika sudah duduk di seat-nya, di dalam pesawat nya, dia merogoh tas nya untuk mengambil kaca mata, dan......, dia sontak terkejut, sebungkus kue nya masih ada di dalam tas, tak tersentuh, tak terbuka!! dia merasa sangat malu!! dia sadar telah keliru...... dia lupa kalau kue nya masih tersimpan di dalam tas, laki2 tadi telah berbagi kue dengan nya, tampa merasa marah atau sangit ketika si gadis amat marah, berfikir bahwa ia telah berbagi kue dengan laki2 itu. dan kini tidak ada lagi kesempatan untuk menerangkan kelalaian nya....,juga untuk meminta maaf.

ada 4hal yang tak dapat kembali:

1. Batu ...... Setelah iya di lontarkan
2. Kata ...... setelah iya di ucapkan
3. kesempatan ....... setelah dia hilang!!
4. waktu .... setelah ia berlalu!!!




Artikel Menarik Lainnya: